Senin, 12 Oktober 2009

Pisang matang, anti kanker

Ternyata pisang yg telah matang, menghasilkan zat TNF anti kanker
Ternyata pisang yang telah matang, menghasilkan zat TNF penangkal sel jahat
Kedepannya mungkin Anda baru sadar di masa yang akan datang...... ..akan terjadi kekurangan stock pisang di pasaran !!

Pisang yang semakin matang permukaan kulitnya akan semakin banyakbercak2 (bintik2) hitam, ini akan memproteksi penyakit dari kehidupankita semakin tinggi. Orang Jepang suka makan pisang bukan tidak adaalasannya, dewasa, anak-anak pun suka makan pisang ~ sangat gampang, 5buah setiap hari, penyakit akan menjauhi aku lho.......

Berdasarkan hasil penelitian ilmiah para ilmuwan Jepang diketemukan,kandungan dalam pisang terdapat zat TNF yang berfungsi menangkalkanker (sel jahat / tumor).
Selain itu, pisang semakin matang khasiatnya akan semakin tinggi untukmenangkal kanker. Profesor Senji dari Universitas Tokyo Jepangmengadakan penelitian memakai hewan, membandingkan hasilnya denganmemberi makan pisang, anggur, apel, semangka, nangka, pear, kiet nadan berbagai macam buah2an untuk mengujinya, hasilnya membuktikan diantara buah2an pisanglah yang terbaik khasiatnya, bisa menambah seldarah putih, dapat mengganti sel-sel yang rusak, selain itu jugamenghasilkan zat TNF yang menangkal sel-sel jahat.

Penelitian dan pengujian sang profesor juga menemukan, kulit luarpisang yang semakin makin matang akan timbul bercak2 (bintik2) hitam,ini akan dapat memperpanjang umur hidup. Oleh sebab itu mulai saat iniharus sering makan pisang yang lebih matang loh ! Pisang tidak akanmengakibatkan sel darah putih tiba2 bertambah banyak dalam sekejaptapi pada saat sel darah putih berkurang otomatis bertambah sendiri.Maka, para ahli peneliti beranggapan, pisang bisa memprotek penyakitdan memperpanjang umur hidup lebih stabil, di saat kondisi tubuh orangyang sehat daya tahan tubuh akan tinggi. Tapi bagi orang sakit, orangtua dan orang yang daya tahan tubuhnya kurang dan lemah akan lebihbaik makan pisang kuning untuk kesehatan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar