Senin, 08 Oktober 2012

9 Cara untuk Kelihatan Kurus Tanpa Kehilangan Berat Badan

Ini ada tip berbusana...
Mudah2an bermanfaat..

9 Cara untuk Kelihatan Kurus Tanpa Kehilangan Berat Badan

1.  Pilihlah pola baju Anda dengan bijak
Garis vertikal membuat mata orang memandang ke atas dan bawah, yang akan membuat Anda kelihatan lebih tinggi. Garis horizontal bekerja sebaliknya. Selain itu, hindari pakaian dengan cetakan atau pola besar; itu membuat Anda terlihat lebih berat.

2. Belilah pakaian dengan ukuran yang pas

Jika itu adalah ukuran XXXL, biarkan saja. Mengubah pakaian Anda ke ukuran yang lebih kecil tidak akan membuat Anda kelihatan baik. Namun, pastikan juga Anda tidak memakai pakaian yang terlalu longgar. Pria pada umumnya cenderung memakai pakaian yang terlalu besar, dan di samping itu, orang-orang besar mungkin berpikir pakaian longgar menyembunyikan ketebalan mereka. Tapi tidak - itu malah menunjukkan hal sebaliknya. Jadi pakailah apapun yang Anda rasa sesuai, dan jadilah orang besar yang berpakaian baik.

3. Gunakan pengalihan

Kaos berkerah dan yang berbentuk V-neck – yang halus, bukan yang langsung memperlihatkan pusar Anda – dapat mengambil perhatian dari bagian tengah tubuh Anda membuat Anda menjadi lebih tinggi.

4. Pertimbangkan Spanx

Baju V-neck, O-neck , atau tank top akan membantu Anda terlihat lebih ramping. (Hampir semua wanita yang Anda lihat dalam gaun ketat, bahkan jika ia aktris yang memiliki bentuk tubuh yang bagus, mengenakan Spanx). Sayangnya, jika berat badan Anda lebih dari 100 kilogram, Spanx tidak akan membantu.

5. Kenakan blazer berkancing dua
Blazer berkancing dua memberi kesan bahwa batang tubuh lebih panjang, sehingga Anda terlihat lebih tinggi.

6. Pakailah baju dan jaket yang lebih panjang
Baju dengan potongan pendek akan membuat tubuh Anda terlihat gemuk, atau lebih buruk, sebagian perut Anda akan merayap keluar. Potongan panjang di baju dan jaket Anda menghilangkan masalah ini dan memanjangkan bentuk tubuh Anda.

7. Hindari kain berukuran besar
Kain tipis akan membuat Anda kelihatan lebih ramping. Itu berarti Anda harus melupakan hoodies, celana kargo,atau pakaian apapun dengan kantong depan. Cardigan dengan leher V yang terbuat dari wol merino tipis adalah pilihan yang baik karena tidak akan menambah beban tubuh Anda.

8. Hindari warna terang
Warna terang mencerminkan sesuatu yang lebih dan karena itu membuat segalanya terlihat lebih besar dan lebih luas. Itu sebabnya, seperti yang mungkin Anda pernah dengar, hitam itu melangsingkan.

9. Kenakan celana dengan permukaan rata
Belilah celana yang datar, tidak berlipat; pinggang bisa lebih tinggi dari pinggul Anda untuk membuat kaki Anda kelihatan lebih panjang, dan Anda tidak akan kelihatan mempunyai lipatan di sekitar pinggang dan pinggul.            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar