Kamis, 23 April 2009

Life...Life...Life...

Hidup adalah anugerah yg patut disyukuri... .
Hari ini sebelum anda berpikir untuk mengucapkan kata-kata kasarIngatlah akan seseorang yang tidak bisa berbicara.
Sebelum anda mengeluh mengenai cita rasa makananmu Ingatlah akanseseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.S
ebelum anda mengeluh tentang suami atau isterimu Ingatlah akanseseorang yang menangis kepada Tuhan meminta pasangan hidup.
Hari ini sebelum anda mengeluh tentang hidupmu Ingatlah akan seseorangyang begitu cepat pergi ke surga.
Sebelum anda mengeluh tentang anak-anakmu Ingatlah akan seseorang yangbegitu mengharapkan kehadiran seorang anak, tetapi tidak mendapatnya.
Sebelum anda bertengkar karena rumahmu yang kotor, dan tidak ada yangmembersihkan atau menyapu lantai Ingatlah akan orang gelandangan yangtinggal di jalanan.
Sebelum merengek karena harus menyopir terlalu jauh Ingatlah akansesorang yang harus berjalan kaki untuk menempuh jarak yang sama.
Dan ketika anda lelah dan mengeluh tentang pekerjaanmu Ingatlah akanpara penganguran, orang cacat dan mereka yang menginginkanpekerjaanmu.
Sebelum anda menuding atau menyalahkan orang lain Ingatlah bahwa tidakada seorang pun yang tidak berdosa dan kita harus menghadap pengadilanTuhan.
Dan ketika beban hidup tampaknya akan menjatuhkanmu. Pasanglahsenyuman di wajahmu dan berterima kasihlah pada Tuhan karena engkaumasih hidup dan ada di dunia ini.

Hidup adalah anugerah yg harus kita syukuri ,jalanilah, nikmatilah,rayakan dan isilah.NIKMATILAH SETIAP SAAT DALAM HIDUPMU, KARENA MUNGKIN ITU TIDAK AKANTERULANG LAGI!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar